see........................ http://www.youtube.com/watch?v=BPd2CxnxxrM

see

http://www.dovesay's.blog.spot.com.............. Bapa ku yang ada disorga dan aku percaya selalu ada di dalam hatiku.......................................... aku mohon....................... jangan pernah tingalkan aku walaupun sedetik pun............... bantu aku biar selalu semangat.............. an penuh senyum dalam jiwaku untuk menghadapi hariku..................... dan bisa belajar kasih................... Aminnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn..................

Sabtu, 20 Maret 2010

Diposting oleh Oneng dove

andai saja aku punya kemampuan ....................seperti penyihir bisa mengubah segalanya sesuka hati.............................hal yang pertama akan ku lakukan adalah ..............................................................tak kan ingin bertemu kamu si punggung jelek....................kamu tahu kalau aku bertemu dengan mu hidup ku yang sudah kurang normal ini tambah tidak normal....................................................................aku benci hanya melihat mu.........aku benci hanya memandang mu..............................aku marah karna senyum yang kau berikan padaku senyum terpaksa dan aku bisa membaca apa yang kau pikirkan........................................aku adalah cewek aneh.............................................ya kan..................................udah lah..........
.....kenapa sih kamu selalu aa tiap aku bersemangat untuk melakukan sesuatu................kenapa kamu ada ketika aku lagi punya ide cemerlang...................................kamu mengacaukan ku.............langsung ...
.........kamu lebuh dari virus...........................................aku benci........................................kesallllll.....................................
....kenapa kamu enggak bisa hilang dari memory ku ...............apa kamu memory jangka panjang ku..................................................................................
...........................................................berhenti lah ada disekitarku ...........berhenti lah mengililingi aku karena perasaaan ini tidak bisa terkubur......................aku enggak ingin perasaan ini berakar......................................aku tau .....................................................................terkadang mimpi tidak bisa di wujudnyatakan menjadi sebuah fakta......................................................................................................................................................fakta yang ku ingin ................
...aku kembali normal aku enggak pengen kacau hanya karena melihat mu ......................tolong jangan ada disekitarku aku bisa gila.............................................................
..............................aku punya impian yang jauh lebih penting dan berharga dari pada menggali perasaan yang sudah lama aku kubur ....................jangan ada diseekitarku lagi............jangan gali perasaan ku aku mohon.................
...God help me......................................
.................aku tahu aku tidak boleh seperti ini
tapi aku juga tak tau kenapa aku bisa menjadi seorang yang rapuh seperti ini.........................
.....................
..........................
.........
...............
............

0 komentar:

Posting Komentar

komen dong biar nambah info ku juga makasih

Laman

time

bagi.............ku

Seberapa kuat...................................................
dan.............................................................................
berharga pun kenangan ......................................................................suatu saat......................... pasti akan memudar

this day

dirly

dirly