see........................ http://www.youtube.com/watch?v=BPd2CxnxxrM

see

http://www.dovesay's.blog.spot.com.............. Bapa ku yang ada disorga dan aku percaya selalu ada di dalam hatiku.......................................... aku mohon....................... jangan pernah tingalkan aku walaupun sedetik pun............... bantu aku biar selalu semangat.............. an penuh senyum dalam jiwaku untuk menghadapi hariku..................... dan bisa belajar kasih................... Aminnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn..................

Rabu, 14 April 2010

Diposting oleh Oneng dove


hari ini kamis yang di mulai dengan kemalasan tapi itu hanya sebentar setelah aku memandang soulmete ku semuanya pudar, mata yang redup kembali cerah, omesin otakku langsung aktif seketika untuk mengeluarkan ide-ide cemerlang hati yang bersungut-sungut kembali memproduksi enzim semangatnya he......enggak ada teori seperti itu................pokoknya saat ku melihat soulmete maksudku komputer kesayangan ku all change,,,,,,,,,,,,,,,,,be better. Now, sekarang AKU ingin cerita mengenai engglish club, di campus kami selalu mengadakan kegiatan untuk mengngembangkan bakat na.........berhubung tidak ada yang sesuai hobby ku searcing internet dan membuat ide-ide gila...............aku pilih engglish club dengan pertimbangan nambah kosa-kata dan lumayan belajar dikit soalnya kasian teman chatting ku bANYAK YANG TIDAK memahami apa yang aku sampaikan kasian.....................ternyata engglish club itu seram................aku tidak bisa ngimong speaking .........o.....tidak all disorder.............aku sedikit paham akhirnya its,,,,,,,,,not connect,,,,,,,,,,,,,but suster say...no problem you never give up,,,,,,,and my miss teni say you must active speaking in classroom............ok. mom but aku juga bingung tiap malam aku menghapal kosakata dan belajar tetapi ketika di depan umum all lose aku gugup segalanya beku tapi aku tak akan menyerah bukan aku jika menyerah..................... aku juga mengucapkan terimakasih buat teman-teman ku lilis, veronica, eka henny dan teman-teman chatting ku memberi semangat walaupun kosakata ku seperti balita belajar ngomong menyedihkan............... Miss Teni all difficult.................but................i'm stonger ...............and letter its easy


0 komentar:

Posting Komentar

komen dong biar nambah info ku juga makasih

Laman

time

bagi.............ku

Seberapa kuat...................................................
dan.............................................................................
berharga pun kenangan ......................................................................suatu saat......................... pasti akan memudar

this day

dirly

dirly