see........................ http://www.youtube.com/watch?v=BPd2CxnxxrM

see

http://www.dovesay's.blog.spot.com.............. Bapa ku yang ada disorga dan aku percaya selalu ada di dalam hatiku.......................................... aku mohon....................... jangan pernah tingalkan aku walaupun sedetik pun............... bantu aku biar selalu semangat.............. an penuh senyum dalam jiwaku untuk menghadapi hariku..................... dan bisa belajar kasih................... Aminnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn..................

Sabtu, 22 Mei 2010

Diposting oleh Oneng dove


pelajaran hari atau cerita hari ini ya...............ha.................ha
jadi mau ketawa atau bersedih ya
tapi dari novel yang ku baca sertiap manusia punya pilihan mau sedih, bahagia gembira bahkan ketawa ampai di kira kaya orang gila juga boleh .............he,,,,,,,,,,,,,,,,,,,he emank orang gila thu selalu ketawa aja ya tapi menurut survei ku ada juga orang gila yang selalu murung..................hiki............hik..................... jadi ikut sedih.............................hem,,,,,,,,,,,,,,,,,,,k0o ngelantur masa nomong orang gila.............
o...............ya aku baru saja baca novel karya agnes jesccica pasti tahu dong........................di dalam novelnya kalo enggak salah judullnya meraih mimpi atau menggapai mimpi ya aku juga bingung........................
to the point aja dia bilang gini hidup manusia seperti lukisan yang dilukis dengan cat minyak bersifat permanen...kalaupun ada kesalahan tidak mungkin dihapus yang ada di tutup dengan lukisan yang baru .............................maksudnya...nih aku juga kurang ngerti tapi kayaknya.................gini
setiap kesalahan kita lakukan semuanya enggak bakalan bisa dihapus salah ya salah rusak ya rusak tapi kita bisa sedikit memberi warna ditempat yang salah tersebut seperti sentuhan lukisan yang berusaha memperbaiki.............jadi terlihat indah......................dan kesalaha sebelumnya bisa tertutupi...................
Gimana ngerti enggak...................ya udah enggak pa2.....................
semoga aku tidak selalu menyesali dosa2 ku selama ini tapi memperbaikinya ya enggak

0 komentar:

Posting Komentar

komen dong biar nambah info ku juga makasih

Laman

time

bagi.............ku

Seberapa kuat...................................................
dan.............................................................................
berharga pun kenangan ......................................................................suatu saat......................... pasti akan memudar

this day

dirly

dirly