see........................ http://www.youtube.com/watch?v=BPd2CxnxxrM

see

http://www.dovesay's.blog.spot.com.............. Bapa ku yang ada disorga dan aku percaya selalu ada di dalam hatiku.......................................... aku mohon....................... jangan pernah tingalkan aku walaupun sedetik pun............... bantu aku biar selalu semangat.............. an penuh senyum dalam jiwaku untuk menghadapi hariku..................... dan bisa belajar kasih................... Aminnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn..................

Sabtu, 04 September 2010

Diposting oleh Oneng dove



ENtah kenapa kekwatiran masa lalu kini kembali menghantui bahkan ini lebih parah dari sebelumnya,
menyadari dan mengetahui dengan pasti itu adalah salah semakin membuat ku tak nyaman dengan diriku sendiri
AKankah iNI berlarut
ketingkT YANg sebenarnya aku tidak b isa membayangkan ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
aku tau tapi aku tak berani membayangkan nya itu sangat mengerikan , lebih mengerikan dari apapun.....................
tapi kalau begini terus kapan aku berubah
aku harus berubah ini tak bisa berlarut sebelum semakin menyatu dan aku semakin sulit membedakan antara kebenaran atau kembali menjadi kesalahan yang tak tau ujung nya

0 komentar:

Posting Komentar

komen dong biar nambah info ku juga makasih

Laman

time

bagi.............ku

Seberapa kuat...................................................
dan.............................................................................
berharga pun kenangan ......................................................................suatu saat......................... pasti akan memudar

this day

dirly

dirly