see........................ http://www.youtube.com/watch?v=BPd2CxnxxrM

see

http://www.dovesay's.blog.spot.com.............. Bapa ku yang ada disorga dan aku percaya selalu ada di dalam hatiku.......................................... aku mohon....................... jangan pernah tingalkan aku walaupun sedetik pun............... bantu aku biar selalu semangat.............. an penuh senyum dalam jiwaku untuk menghadapi hariku..................... dan bisa belajar kasih................... Aminnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn..................

Selasa, 05 Januari 2010

Diposting oleh Oneng dove







?
Susah sekali
Bagi seorang ini
Tuk tersenyum walau…………..sedikit saja
Tuk mengatakan “ Maafkan aku sobat aku salah melakukan ini padamu’’
“ Maafkan aku ibu aku tidak bisa seperti yang ibu minta”
“ Maafkan aku ayah aku tidak tahu terimakasih”
dan
“ Maafkan aku Tuhan aku tidak bisa menghargai
pemberianMu………………………..”
Tuk berterimakasih dan bersyukur dalam segala hal
Apakah jiwaraga ini sudah mati
Atau
Rohani jasmani ini…………….
? ????????????????????? Aku juga tak mengerti arti kalimat yang kutulis……………Aku juga tak pahami jalan pikiranku…………………..
Apakah ada seseorang lain yang Tuhan hadiahkan buat aku …………
Yang bisa merubahnya atau…………menemani aku untuk jadi membaik…
Atau itu hanya impian yang tak berujung dan selamanya akan jadi impian melayang dalam khayalan imajinasiku sendiri………………
Sampai kapan………………….aku hanya tahu itu ?????????????????????


05 januari 2010


Alone
Pernah enggak merasa sendirian………………
Punya Tuhan tapi merasa pergi…………………..
Punya teman tapi merasa tak punya teman
Punya jiwa tapi merasa enggak punya jiwa…
Punya perasaan tapi merasa mati rasa……
Punya hati, punya jantung tapi tak terasa
Punya keberuntungan tapi tak tahu………..
Punya kekuatan tapi bingung menggunakanya
Punya kesedihan, kemalangan, kelainan, keanehan malah itu yang selalu dirasakan……………………
Apa ini yang namanya sendirian
Saat begini apapun itu tak ada maknanya, tak ada gunanya, tak ada manfaatnya,,,,,,,,
Toh semua takada yang peduli ……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….05 januri 2010………………………………………………………………………………


Sepi
Siapa yang setuju ??????????????
Siapa yang suka !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Siapa yang bilang
Sepi itu………….
Tenang………
Damai…………..
Nyaman………….
Menyejukan hati…….
Huh………………..itu hanya orang-orang bodoh
Atau orang-orang yang terlalu asyik dengan self…..atau orang yag tak beruntung atau orang yang terlalu ramai atau dia memang aneh………….atau……………..
Aku juga tak tahu kenapa banyak orang menyukai suasana sepi
Tapi aku……….
Aku benci sepi…………………………sangat………………sangat…………………benci……
Sepi membuat aku terlalu sibuk untuk diriku sendiri
Sepi membuat aku bermain dengan diriku sendiri
Sepi membuat aku terjauh dari sesuatu yang seharusnya ikut juga aku rasakan……………..dan sepi yang merubah aku menjadi membaik tapi sepi juga membuat sangat banyak kesedihan dan keanehan padaku..
Tapi inilh aku seorang yang tak bisa keluar dari sepi
Sepi hatiku………..
Sepi jantungku
Sepi pikiranku………….
Sepi jiwaku….
Sepi rohaniku….
Sepi sekitarku…………………
Semuanya sepi
All to silent………………..all to quit……………………..
Your make………………………………….aku kesepian………………………………

0 komentar:

Posting Komentar

komen dong biar nambah info ku juga makasih

Laman

time

bagi.............ku

Seberapa kuat...................................................
dan.............................................................................
berharga pun kenangan ......................................................................suatu saat......................... pasti akan memudar

this day

dirly

dirly