see........................ http://www.youtube.com/watch?v=BPd2CxnxxrM

see

http://www.dovesay's.blog.spot.com.............. Bapa ku yang ada disorga dan aku percaya selalu ada di dalam hatiku.......................................... aku mohon....................... jangan pernah tingalkan aku walaupun sedetik pun............... bantu aku biar selalu semangat.............. an penuh senyum dalam jiwaku untuk menghadapi hariku..................... dan bisa belajar kasih................... Aminnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn..................

Selasa, 08 Juni 2010

Diposting oleh Oneng dove








saat menataphujan
saat menatap pelangi saat menatap sesuatu yang ku suka
, kenapa t
akadarasa yang sama seperti dulu,
sepertinya ak
u kehilangan saraf yang mengontrol ini
tidak.........
.tidak..............




TUHAN bantu aku jangan sampai terjadi kerusakan pada saraf ku
aku ingin menjadi seorang yang biasa aku jalani seorang yang menjalani hari dengan semangat tanpa kerapuhan aku tidak ingin menjadi seorng yang merana penuh kebingungan merasa ketidakberuntungan sedang menyapa ku,,,,,,,,,,,,,
akutidak ingin menjadiseo
rang yang tida bersyukur





aku ingin
menjadi seorang seperti dulu
penuh semangat
penuh semangat penuh semangat
punya impian melakukan proses impian melakukan proses impian melakukan proses impian melakukan proses impian melakukan proses impian







selamanya
AKU HARUS BERTANGGUNGJAWAB DENGAN
APA YANG ORANG PERCAYAK
AN KEPADAKU
kemarin sampai saat ini aku sedih kenapa aku menerima itu bukannya aku enggak pantas selama ini aku malasbelajar
ou...............................PLEASE STOP

?????????????????!!!!!.............................................................................................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!...........................................................................................................................

SESEORANG DAN BAPA SUDAH MEMPERCAYAKAN MU
BERARTI KAMU MEMANG PANTASMENDAPATKANNYA

NGAPAIN MINDER, NGAPAIN MERASA TAKLAYAK,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
JANGAN BIARKAN DIRIMU BENAR-BENAR TAK LAYAK



KAMU MAMPU KAMU BISA KAMU BERTANGGUNGJAWAB
JADI TERUS BERUSAHA UNTU MEMBUKTIKAN
TAKADA KATA TERLAMBAT UNTUK SEORANG YANGINGIN MENCOBA DAN MELAKUKAN PERUBAHAN UNTUK MENJADI LEBIH BAIKDARI SEBELUMNYA

0 komentar:

Posting Komentar

komen dong biar nambah info ku juga makasih

Laman

time

bagi.............ku

Seberapa kuat...................................................
dan.............................................................................
berharga pun kenangan ......................................................................suatu saat......................... pasti akan memudar

this day

dirly

dirly