see........................ http://www.youtube.com/watch?v=BPd2CxnxxrM

see

http://www.dovesay's.blog.spot.com.............. Bapa ku yang ada disorga dan aku percaya selalu ada di dalam hatiku.......................................... aku mohon....................... jangan pernah tingalkan aku walaupun sedetik pun............... bantu aku biar selalu semangat.............. an penuh senyum dalam jiwaku untuk menghadapi hariku..................... dan bisa belajar kasih................... Aminnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn..................

Sabtu, 05 Juni 2010

Diposting oleh Oneng dove





hari minggu harinya Tuhan harinya libur harinya ngenet, harinya makan sepuasnya harinya harinya.....................................
hari ini aku mau nulis di diary ku ini aku mau bilang selain hari di atas ternyata hari ini aku sadar aku terkena sindrom pertumbuhan terlambat pumya waktu 5 menit untuk menulis blog baru boleh buka tugas CHN harus harus .......................sindrom terlambatku aku mengalami ************sementara dan aku hem.................*************************
jsdi malazmau ngomong apa..........kalalllllllllllllu alku ingat gilalllllllllllllllllll
sudahlah blog ini benar benar buat suka suka jika ada yang baca cepat kelluar sebelum kena virus error

0 komentar:

Posting Komentar

komen dong biar nambah info ku juga makasih

Laman

time

bagi.............ku

Seberapa kuat...................................................
dan.............................................................................
berharga pun kenangan ......................................................................suatu saat......................... pasti akan memudar

this day

dirly

dirly