see........................ http://www.youtube.com/watch?v=BPd2CxnxxrM

see

http://www.dovesay's.blog.spot.com.............. Bapa ku yang ada disorga dan aku percaya selalu ada di dalam hatiku.......................................... aku mohon....................... jangan pernah tingalkan aku walaupun sedetik pun............... bantu aku biar selalu semangat.............. an penuh senyum dalam jiwaku untuk menghadapi hariku..................... dan bisa belajar kasih................... Aminnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn..................

Selasa, 22 Juni 2010

Diposting oleh Oneng dove











bagamaina caranya ?.................

hari ini aku sangat lelah dan bete bersama diriku sendiri
soalnya tadi semangat sekali..............
...tetapi karena tidak bisa tidur siang akhirnya bawaan nya bete,,,,,,,semangat adi buyar,,,,,,,,melayang entah kemana
tapi urasan internet main-main tetap jalan hanya belajar aja rada malaz tapi aku usahakan secepatnya pulih................
mau buat puisi dahulu

kau................ .......my....
.........l, my .............................m y ........ ......


saat ku di perkenalkan dengan mu aku benar-benar bingung untuk apa aku mau menerima uluran tangan mu......
saat ku mengamati mu kau kah yang akan menemani hidupku dan membawaku ketempat kebahagiaan
ketika sekarang aku bersama mu............jujur banyak sekali hal-hal baru yang aku dapat kan keunikan mu , kelebihan mu, kekurangan mu bahkan kecokkakan mu merasa paling terbaik dan menuntut ku agar tidak membuat mu malu........membiasakan ku,,,,,,,,,,,,,bahkan saat ini kau mengolah ku seakan-akan tubuhku kau bentuk kau menginginkan agar aku mudah terbentuk seperti tanah liat................
kau memberikan aku tantangan,,,,,,,,,dan sekarang hal-hal yang benar dan sungguh baru untuk ke tingkat selanjutnya dan
kau mengujiku bagai sebuah permainan game jika aku kalah kau akan lempar jika aku mampu melewati rintangan yang kau berikan......aku dibawa ke level beerikutnya ...............
sekarangaku mulai belajar untuk siap..............
walaupun terkadang kejenuhan , kebosanan sering melanda ku................
tapi entah sejak kapan aku mulai mempercayai mu, menyukai mu, bahkan ....aku berniat untuk mencintai mu ....aku
akan menerima tantangan mu, permainan mu, bahkan apa saja yang kau beri dan kau inginkan aku akan lakukan ..........
tapi aku tidak janji untuk menjadi sempurna,,,,,,aku hanya akan belajar untuk membaik-membaik dan membaik
saat ini yang ku bisa katakan kau destiny dan kau akan bersamaku,,,,,,,,,,,,,,,,,,,kita akan bermain bersama dalam permainan dunia berikutnya
jadi aku akan menerima tantangan mu.

0 komentar:

Posting Komentar

komen dong biar nambah info ku juga makasih

Laman

time

bagi.............ku

Seberapa kuat...................................................
dan.............................................................................
berharga pun kenangan ......................................................................suatu saat......................... pasti akan memudar

this day

dirly

dirly