see........................ http://www.youtube.com/watch?v=BPd2CxnxxrM

see

http://www.dovesay's.blog.spot.com.............. Bapa ku yang ada disorga dan aku percaya selalu ada di dalam hatiku.......................................... aku mohon....................... jangan pernah tingalkan aku walaupun sedetik pun............... bantu aku biar selalu semangat.............. an penuh senyum dalam jiwaku untuk menghadapi hariku..................... dan bisa belajar kasih................... Aminnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn..................

Sabtu, 08 Agustus 2009

Diposting oleh Oneng dove

ABOUT ME

EHM…………………………sebelumnya aku enggak pernah nulis seperti ini tapi aku berharap ini akan menjadi lebih baik dari sebelumnya,…………………………… aku hanya ingin melampiaskan kekesalan aku pada diri aku sendiri kenapa aku bisa bersikap seperti ini……….

Merasa bosan dengan diri sendiri aku tahu ini salah, aku tahu ini sudh enggak benar dan aku tahu ini adalah pengaruh ke arah negatif, tapi aku tidak bisa mengendalikannya walaupun itu kadang, aku sering merasa kesepian padahal aku dikelilingi oleh kebisingan, aku sering merasa ada yang hilang dalam diriku padahal sebenarnya itu ada hanya saja kadang aku saja enggak menyadari nya…………………………………………………..

Di saat aku merasa bosan mungkin itulah awal kehancuran ku berlebihan memang,

Tapi itu sudah aku sadari kebosanan yang membuahkan kemerosotan dalam energi hidupku.....aku seperti mobil yang baru tapi tak berguna sama sekali di saat bensin sebagai bahan bakar habis, itu aku disaat aku merasa bosan ,,,,, motivasi yang selama ini adalah mesin hidupku pun mati.............................................

Mungkin saatnya berjuang melawan musuh dirisendiri aku enggak perlu repot-repot memikirkan orang lain.............................

aku harus memikirkan cara aku menaklukan musuh terbesarku ini.

Aku bakal membuat daftar strategi yang aku sudah pergunakan dan yang akan ku pergunakan jika strategi utama tidak berhasil....

Karena aku harus menang dalam peperangan ini...........................

UTAMA :

  1. Bekerjasama dahulu dengan Tuhan
  2. Tetapkan Visi dan misi dalam hidupku.
  3. Jalankan Visi dan Misi.
  4. Fokuskan dirimu dengan Visi dan Misi
  5. Visi tak akan berubah sampai akhir permainan apapun yang terjadi dalam dunia game jatuh bangun biasa tapi akhirnya harus kemenangan

Aku tidak akan bilang kalah menamg itu biasa

STRATEGI UTAMA :

1. Sudah punya Visi dan Misi harus benar-benar menyatu dengan jiwaku biar dia bisa mengendalikan hidup ku.

2. Bekerja keras dan optimis dalam hal ini kita harus kebal dengan respon negatf di sekitar kita apa peduli ku dengan mereka kalau mereka tidak ikut melancarkan Visi dan Misi SINGKIRKAN

3. Disiplin dalam hal ini aku harus bisa mengatur waktu antara main, belajar, senang-senang

4. aku enggak boleh Stres caranya belajar sambil main lakukan selingan menyenangkan kalau bete berhenti sejenak lalu lakukan kembali

5. mulai bosan ingat kembali Visi dan Misi dan beberapa motivator lainnya.

STRATEGI CADANGAN :

  1. Bosan memang hal yang paling di takutkan sebelum merasa bosan segera alihkan kegiatan yang lain yang positif tapi sebenarnya mereka juga turut membantu melancarkan
  2. konsultasi dengan yang lebih memahami, mengerti tentang kita Visi dan Misi kita selama ini dan beri juga pengertian buat mereka
  3. Libatkan oranglain unt uk mengatasi kejenuhan..................

MEMANG RUMIT DAN ANEH

0 komentar:

Posting Komentar

komen dong biar nambah info ku juga makasih

Laman

time

bagi.............ku

Seberapa kuat...................................................
dan.............................................................................
berharga pun kenangan ......................................................................suatu saat......................... pasti akan memudar

this day

dirly

dirly