see........................ http://www.youtube.com/watch?v=BPd2CxnxxrM

see

http://www.dovesay's.blog.spot.com.............. Bapa ku yang ada disorga dan aku percaya selalu ada di dalam hatiku.......................................... aku mohon....................... jangan pernah tingalkan aku walaupun sedetik pun............... bantu aku biar selalu semangat.............. an penuh senyum dalam jiwaku untuk menghadapi hariku..................... dan bisa belajar kasih................... Aminnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn..................

Kamis, 17 Desember 2009

Diposting oleh Oneng dove




Aduh bingung nih mau nulis apa diblog he……………………..maklum aku enggk terlalu ngerti ama blog tapi coba2………………………………….makanya isinya amburadul kaya orang nya……….ha..ha jangan salah biar amburadul masih tetap sebangsa manusia……kok…………………………………………………………………………………………………………………………………….
EHM..EHM…………………….m…………..mo batuk aza…………….mending alu nulis artikel……ayank q ha…..ha……..jangan dilaporkan ntar pada heboh digosipin………….

Dearly dave somphie
Hem…………………………selebriti yang kurang tenar tapi nih dia baru idol ku…………………………….


Cowok aku nih …..

lahir di wajah yang keren dan suara yang seksi……………………………………………………………………………………………………………………………………………..



Dirly …….thu nama yang sering dikenal semenjak………………………ajang pencari bakat yang tayang di RCTI ok…….indonesiian idol 2006……….Dirly idol walaupun bukan sang winner. Hanya sebagai runner-up dikalahin oleh Ihsan idol tapi ia mampu mempertahankan debutnya di dunia entertaimant yah…….walaupun belum bias dikasih jempol dua…tapi jempol satu………………..lo engk ngerti masalah jempolan maksudnya kualitasnya belum begitu wouw…………………………..dibanding seleb yang lain……………………………….
Dirly idol sekarang selain sibuk nyanyi dia juga mulai merambah dunia acting………ehm…………………………………
ceritanya nih………………..
Dirly mempopulerkan lagu Winning song kemenangan hati bersama Ghea idol dalam album buatan Yovie widianto………………………………dan ternyata karirnya terus menanjak dan melbar sampe kedunia acting…….yah….walaupun banyak kontra tentang ini soalnya Dirly modal tampang doing katanya…………………………..tapi itu enggak membuat cowok menado jadi layu..
Berawal dari bintang tamu dalam sinetron Mak Comblang menjadi awal dirinya masuk dunia acting dan berhasil memuaskan penonton terutama penggila cowok ini……………………….
Kemudian tak lama setelah itu dia juga ikut ambil bagian dalam sinetron idola dan Olivia serta tampil dalam acara gemerlap keajaibab rcti diNEGERI 1000 CINTA( emank ada…ada dunk di RCTI ).dan banyak lagi sinetron dan film yang ia rambah……Lagu yang dibawakan dirly antaralain kemenangan hati, tak ingin dilupakan dan Sampai keujung dunia………………………………………

0 komentar:

Posting Komentar

komen dong biar nambah info ku juga makasih

Laman

time

bagi.............ku

Seberapa kuat...................................................
dan.............................................................................
berharga pun kenangan ......................................................................suatu saat......................... pasti akan memudar

this day

dirly

dirly